About Me



Hallo sobat Fox Software... kali ini kita berada di page About me, nah di sini saya akan memberikan info mengenai data diri saya sebagai Admin di sini.. Ya itung itung pengenalan aja gan   :D


Nama : Lukman Hasim 
Kebetulan saya masih duduk di bangku Sekolah menengah Kejuruhan, ya tepatnya di jurusan TKJ

Tempat Tanggal lahir (agak Gak penting sih)
Saya lahir tepatnya hari selasa tanggal 04 maret 1997 (kalo jam saya tidak begitu mengetahuinya)

Alasan Membuat Blog
Alasannya simpel.. Saya hanya ingin berbagi tentang pengalaman saya tentang Aplikasi Game Android ataupun PC (yah hanya sekedar berbagi dan mengisi waktu luang )

Awal Mula Terbentuknya Fox Software Blog (fox-soft77.blogspot.com)
Awal mula terbentuknya fox Software adalah sejak SMP, namun itu hanya nama saja belum berbentuk blog, dan blog ini di buat ketika saya sudah 3 atau 4 bulan di SMK, Domain Fox Software sempat berganti beberapa kali, pernah jadi "www.fox-soft77.tk" bahkan pernah juga jadi "fox-shop.blogspot.com" "foxsoftware.blogspot.com" "fox-software.blogspot.com".. Namun pada akhirnya saya kembali ke domain "fox-soft77.blogspot.com" ya walaupun kurang begitu terenal dan kurang mudah di ingat atau di ucapkan, tapi saya percaya bahwa suatu hari nanti blog saya akan sukses "Amin..."


Untuk Info lebih lanjut tentang admin bisa hubungi Admin di sini
ya sobat itu sekilas tentang Admin maupun tentang Fox Software Blog itu sendiri...

5 Komentar

Saturday, April 06, 2013 Delete

link nya udah saya pasang bang,..
coba cek http://belkomindo.blogspot.com/p/tukar-link.html

Reply
avatar
Sunday, June 02, 2013 Delete

maf gan...saya mau tanya saya kan mencoba membuat aplikasi paint di eclips/ADT....saya coba instal di HP android max-i saya paint'nya kok tidak ada ya gan...bagaimna solusinya makasih....

Reply
avatar
Friday, June 07, 2013 Delete

duwi@ klw masalah itu tanya sama admin yg 1 lg Faiz Firdaus

Reply
avatar
Saturday, July 27, 2013 Delete

Tidak ada bagaimana? bisa di perjelas bang hehehhe maaf baru bales

Reply
avatar
Sunday, February 16, 2014 Delete

gan gimana sih caranya agar kita bisa buat tab menu di tampilan blog kita...???
mohon bantuannya

Reply
avatar