-->

Memperbaiki Mozilla FireFox yang error | hang | not responding

Assalamuallaikum sobat
senangnya bisa ngeposting lagi
kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara mengatasi mozila firefox yang error / hang / not responding  atau yang lainnya


karena ini juga yang saya alami
firefox yang saya gunakan pun sering mengalami hang
dan juga banya teman teman saya yang mengalami hal serupa
jadi saya coba cari di google dan dapat satu solusi



Caranya yaitu seperti berikut:
> Buka firefox tanpa koneksi internet kemudian pilih tool->options->Advance lalu pilih tab General dan centang pengaturan seperti gambar berikut

>Hapus file Sesi Restore yang ganda. Klik Help > Troubleshooting Information. Pada bagian Application Basics klik Show Folder. Cari dan hapus file sessionstore.js dan  setiap salinannya, seperti sessionstore-1.js, sessionstore-2.js (jika ada)

>Jika sedang membuka halaman yang ada flash videonya, pastikan Anda mengunakan Flash Player versi terbaru, cek di sini. Setelah itu arahkan kursor ke flash video, klik kanan dan pilih Settings. Klik ikon paling kiri bawah dan hilangkan tanda centang Enable hardware acceleration.

>Bersihkan semua histori ataupun histori download dg cara tekan ctrl+h / ctrl+j  dan pilih Clear List

>Disable virus scan browser, ketikkan pada address bar: about:config dan pilih I'll be careful, I promise!. Pada bagian Search, ketikkan: browser.download.manager.scanWhenDone lalu klik 2x untuk menjadikannya false (ini tidak akan menonaktifkan program antivirus Anda)

>Hapus beberapa Plugin yang tidak diperlukan atau jarang digunakan (tekan ctrl+Sift+A)


Sekian dulu Posting dari saya semoga berhasil dan bermanfaat :)
Terima kasih atas kunjungannya
Wassalamuallaikum

Memperbaiki Mozilla FireFox yang error | hang | not responding
Memperbaiki Mozilla FireFox 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

21 Responses to "Memperbaiki Mozilla FireFox yang error | hang | not responding"

  1. oke bang lux,
    di coba

    BalasHapus
  2. Langsung menuju TKP....trims b4

    BalasHapus
  3. terima kasih ya,sekarang mozillanya udah lancar jaya...

    BalasHapus
  4. Hey great blog to describe how this problem arise and how it can be overcome...nicely narrated...Congrats!!! If you are facing problem with your Mozilla Firefox support, You can reach Acetecsupport at their Toll Free No +1-800-231-4635 For US/CA.

    BalasHapus
  5. Owalah jadi gitu to caranya sekarang jadi tau deh masalahnya thanks bro

    BalasHapus
  6. Ternyata gampang juga ya mas caranya. Aku sih langsung ganti ke chrome sejak mozilla ku kek gitu tapi mas dapet tutorial dari mas aku pakek mozilla lagi thanks ya

    BalasHapus
  7. Mantap nih , kebetulan laptop ku yang satunya suka error..
    nanti dicoba deh...

    BalasHapus
  8. Wah ternyata mudah juga ya sob ane coba dah :D

    BalasHapus
  9. untuk mozila ane aman aja
    karna gak pernah ane pake ._.

    BalasHapus
  10. izin praktek gan ,kebetulan browser ane sering error ,nice share gan :D

    BalasHapus
  11. wah keren nih tips yg bermanfaat

    BalasHapus
  12. udah bisa nih pak, udah gak not responding. thanks atas ilmunya. :D

    BalasHapus
  13. This is extremely energizing as there are now numerous responsibilities from global organizations like Deutsche Telekom, Etisalat, Sprint, and Telefonica. These transporters are eager to see the gadget hit their stores and need to be the first to bring the Firefox OS into their separate nations. http://how-to-remove.org/malware/adware-removal/sfwrap-com-removal/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel